Rabu, 15 Juni 2011

cara mamakai pivot di excel


cara memakai pivot di excel


Lebih dari 2 kriteria Data

1. Untuk membuat, tempat PivotTable kursor Anda di dalam area data, dan kemudian mulai PivotTable wizard dari menu data. Pertama, Anda perlu membiarkan wizard tahu di mana untuk memperoleh data yang Anda inginkan dalam tabel Anda, dan ini juga akan memberikan pilihan apakah Anda ingin grafik atau tabel.

2. Setelah tabel cepat awal set-up, Anda akan perlu drag and drop informasi ke dalam tabel. (Lakukan ini dengan membuka informarion Anda dalam jendela terpisah, klik dan tahan, kemudian tarik informasi tersebut kepada PivotTable)

3. Berikutnya, Anda ingin memformat auto meja. Melakukannya dengan mengklik format "" tab di bagian atas dan memilih "auto format". Anda akan memiliki lebih dari 20 format yang dapat dipilih, pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Data pivoting dasarnya apa semua tentang. Ini memodifikasi informasi agar dapat dianalisis dengan cara yang berbeda, memberikan Anda hasil yang berbeda. Anda "Pivot" informasi dengan menyeret dan menjatuhkan informasi ke lokasi yang berbeda di atas meja.

5. Ketika memilih pilihan grafik, Anda lagi cukup drag dan drop informasi ke grafik. Ini adalah pilihan yang Anda gunakan bahwa perubahan tampilan grafik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar